Catatan Kecil Kehidupan Pribadi Sehari-hari Seorang Suami, Ayah, dan ASN

Disclaimer

Blog ini merupakan pindahan dari blog www.abangdhani.net, jadi apabila ada embel-embel atau kalimat yang berhubungan dengan URL/alamat tersebut maka itu merupakan postingan lama yang tidak di-edit

Arsip Blog

Senin, 30 Mei 2016

Alex Bluetooth Remote Shutter



Fenomena berfoto-difoto dengan smartphone memang masih menggema. Dimana saja mau itu ada moment penting atau sedang bengong aktifitas berfoto ini banyak dilakukan.

Dalam berfoto ada banyak perangkat bantu yang bisa digunakan dan kali ini kita akan bahas tentang sebuah alat berfoto yang mungkin tidak terlalu booming tapi penggunaannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan yaitu bluetooh remote shutter atau lebih dikenal dengan tomsis (tombol narsis).

Perangkat yang akan kita bahas adalah Alex Bluetooth Remote Shutter yang murah meriah seharga Rp. 15.500,- yang aku beli di salah satu tempat belanja online.

Kemasan dibuka, hanya ada 3 barang yang ada dalam kemasan yaitu unit tomsisnya, baterai, dan buku manual.
Isi dalam paketan tomsis

Pada bagian depan tomsis ada 1 buah tombol untuk melakukan shutter dan 1 buah switch yang digunakan untuk mengaktifkan bluetooth. Untuk ke android pindahnya switch ke posisi "a" dan untuk iPhone ke posisi "i"
Bagian depan tomsis

Pada bagian belakang tidak ada apa-apa selain tempat baterai
Bagian belakang tomsis

Karena kitab manualnya menggunakan bahasa Mandarin akhirnya coba-coba untuk koneksi via bluetooth dan ternyata koneksi mudah dan tomsis bisa digunakan dengan baik
Alex Shutter nama Bluetoothnya

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut