Catatan Kecil Kehidupan Pribadi Sehari-hari Seorang Suami, Ayah, dan ASN

Disclaimer

Blog ini merupakan pindahan dari blog www.abangdhani.net, jadi apabila ada embel-embel atau kalimat yang berhubungan dengan URL/alamat tersebut maka itu merupakan postingan lama yang tidak di-edit

Arsip Blog

Rabu, 05 November 2014

Musholla Al Iklas


Al Iklas? Salah tuuh harusnya Al Ikhlas... hmm saya tak akan mengomentari benar atau salah tulisannya karena pada "prasasti" peresmiannya berbeda dengan plang depan yang bertuliskan Al Ikhlas.

Musholla ini ada di kawasan Inna Grand Sanur Beach, Bali. Saya berkesempatan untuk menginap di hotel ini beberapa hari untuk acara rapat kantor

Saat saya sholat disana, saya secara tidak sengaja berbarengan dengan beberapa karyawan hotel. Karenanya saya yakin kalo hotel ini juga mempekerjakan karyawan yang muslim. Kebetulan waktu itu saya berbarengan dengan seorang ibu-ibu

Setelah beberapa hari menginap di hotel ini baru saya sadar ternyata karyawan yang muslim (khususnya wanita dan sudah saya perkirakan minoritas) tidak ada yant berhijab. Mungkin kebijakan manajemen hotel atau memang tidak memungkinkan untuk melakukan hal tersebut

Namun meski begitu saya sangat mengapresiasi beliau-beliau ini. Ditengah keminoritasannya masih tetap melaksanakan kewajiban 5 waktunya. Jadi instrospeksi diri nih. Harusnya ditengah kemayoritasan muslim malah harusnya tidak melupakan kewajiban yang telah diperintahkanNya

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut