Catatan Kecil Kehidupan Pribadi Sehari-hari Seorang Suami, Ayah, dan ASN

Disclaimer

Blog ini merupakan pindahan dari blog www.abangdhani.net, jadi apabila ada embel-embel atau kalimat yang berhubungan dengan URL/alamat tersebut maka itu merupakan postingan lama yang tidak di-edit

Arsip Blog

Sabtu, 13 Desember 2014

Maaf Saya "Leave Group"


Awalnya sih tidak ada keinginan untuk meninggalkan grup BBM ini karena memang ada keinginan untuk tetap berkumpul bersama teman-teman alumni. Namun lama kelamaan capek juga lihat notifikasi yang bejibun dan terkadang aktifitasnya hanya skdr bercanda dan saling mengejek.

Dengan segala kerendahan hati saya memutuskan untuk "leave group" demi kenyamanan pribadi tentunya. Untuk beberapa teman sdh saya invite secara pribadi saja jadi kalo saya perlu atau mereka yan perlu dengan saya tinggal menghubungi lewat jalur pribadi.

Oh ya saat pamitan di grup, saya sertakan pin BBM dan nomor HP/Whatsapp buat yang ingin jalur pribadi. Tentunya tidak ketinggalan permintaan maaf untuk meninggalkan grup BBM tersebut

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut