Catatan Kecil Kehidupan Pribadi Sehari-hari Seorang Suami, Ayah, dan ASN

Disclaimer

Blog ini merupakan pindahan dari blog www.abangdhani.net, jadi apabila ada embel-embel atau kalimat yang berhubungan dengan URL/alamat tersebut maka itu merupakan postingan lama yang tidak di-edit

Arsip Blog

Kamis, 23 Juli 2015

Kacamata Dengan Lensa Fhotogray


Nota pembelian/pemesanan
Kacamata, sekarang sudah menjadi kebutuhan primer ku. Kalo ga pake alat ini dunia serasa kurang terang dan bisa memberikan efek pusing yang berkepanjangan meskipun ukuran minus mata ku bisa dibilang tidak terlalu besar (-0,75)

Karena kebetulan ada rejeki tak terduga, akhirnya aku beli kacamata lagi. Niat awalnya sih buat cadangan kacamata yang sudah ada eh ternyata makenya lebih enak yang baru ini.

Memang kacamata yang baru dibeli ini agak sedikit berbeda dengan kacamata lama khusunya pada bagian lensanya. Jika kacamata lama menggunakan lensa standar, kalo yang baru ini pake lensa yang disebut Fhotogray (bener ga sih tulisannya?). Keunggulan lensa ini adalah bisa berubah warna secara otomatis (jd redup kalo kena sinar matahari dan akan kembali terang lg kl ke dalam ruangan lg/cuaca tdk panas lg.
Kacamata baruku

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut