Catatan Kecil Kehidupan Pribadi Sehari-hari Seorang Suami, Ayah, dan ASN

Disclaimer

Blog ini merupakan pindahan dari blog www.abangdhani.net, jadi apabila ada embel-embel atau kalimat yang berhubungan dengan URL/alamat tersebut maka itu merupakan postingan lama yang tidak di-edit

Arsip Blog

Sabtu, 24 Oktober 2015

Telkomsel Lounge Bandara Soetta


Masih ingat kan ulasan tentang Garuda Executive Lounge Bandara Soetta. Nah kali ini aku akan bahas tentang Loungenya Telkomsel yang juga ada di Bandara Soekarno-Hatta terminal 2F.

Untuk masuk ke lounge ini kita harus membayar Rp.75k/orang. Lebih murah jika dibandingkan lounge yg aku ulas sebelumnya. Nah bagi pengguna KartuHalo akan diberikan akses lounge secara gratis. Sayangnya untuk pembayaran dengan penukaran poin Telkomsel atau t-cash -yang notabene adalah produk TSel juga- masih belum bisa dilakukan.

Untuk ruangan lounge, aku rasa cukup sempit jika dibandingkan dengan lounge Garuda. Makanan yang disajikan pun kurang variatif. Mungkin karena efek lebih murah itu kali ya. Kelebihannya di lounge ini ada musholla-nya meskipun toilet hanya ada 1 yang artinya gabung antara ladies dan gent. Untuk nge-charge gadget juga nampaknya tidak disediakan.

Bagi yang mau ngirit aku sarankan di lounge ini aja apalagi kalo pengguna KartuHalo pasti bakalan ngirit banget karena free alias gratis

2 komentar:

  1. Setelah baca tulisan tentang lounge di Terminal 1 dan 2, saya merasa kok Terminal 1 memberikan value yang lebih banyak daripada Terminal 2 ya. Padahal maskapai yang pulang-pergi di Terminal 2 lebih mahal daripada Terminal 1.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju Mbak. Aku pernah pake lounge di terminal 2 dgn biaya lounge A tapi sdh dapet fasilitas sekelas lounge B. Mungkin anggapan yg pake maskapai di terminal 2 lbh berduit dibandingkan maskapai di terminal 1

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut