Catatan Kecil Kehidupan Pribadi Sehari-hari Seorang Suami, Ayah, dan ASN

Disclaimer

Blog ini merupakan pindahan dari blog www.abangdhani.net, jadi apabila ada embel-embel atau kalimat yang berhubungan dengan URL/alamat tersebut maka itu merupakan postingan lama yang tidak di-edit

Arsip Blog

Selasa, 06 Agustus 2013

Indahnya Kebersamaan


Terkisahlah sepasang suami istri yang sudah lama pensiun dari suatu perusahaan.

Suatu hari mereka ingin bernostalgia di kantor dimana dulu mereka bekerja. Berangkat lah mereka berdua ke kantornya dan bertemu dengan beberapa senior yang masih mengenal mereka.

Saat makan siang tiba. Sepasang suami istri ini pun berniat makan siang di kantin kantor. Mereka berdua hanya memesan 1 piring nasi berikut lauknya. Makanlah sang istri dengan lahapnya. Sang suami hanya menatap istrinya yang sedang makan

Salah seorang senior pun mmperhatikan sepasang sejoli ini dan tidak tega. Dia pun menawarkan untuk menambah menu makanandan membayar semua makanan yang dimakan si pensiunan tadi. Namun apa, si suami pensiunan tadi tidak mau.

Dengan bingungnya si senior bertanya, "bapak kenapa ga makan?". Dengan kalemnya si suami menjawab, "saya sedang menunggu gigi palsu buat makan. Sekarng gigi itu sedang dipakai istri saya".

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut