Catatan Kecil Kehidupan Pribadi Sehari-hari Seorang Suami, Ayah, dan ASN

Disclaimer

Blog ini merupakan pindahan dari blog www.abangdhani.net, jadi apabila ada embel-embel atau kalimat yang berhubungan dengan URL/alamat tersebut maka itu merupakan postingan lama yang tidak di-edit

Arsip Blog

Kamis, 15 Agustus 2013

Trik Menghilangkan Iklan di Tweetcaster


Bagi pengguna tweetcaster yang free, tentunya akan sedikit terganggu dengan iklan yang biasa bermunculan. Agar tidak ada iklan yang muncul maka harus membeli versi pro nya dgn harga US$4,99 (kalo dirupiahkan dengan kurs Rp. 10rb maka harganya Rp. 49.900)



Nah kali ini saya punya trik untuk menghilangkan iklan tanpa harus membeli aplikasi pro. caranya, silahkan download tweetcaster key pada link ini dan ssssttt aplikasi ini tidak ada di Play Store jadi rahasia ya hehe... syaratnya adalah, handheld anda harus ANDROID dan sudah terinstall aplikasi Tweetcaster versi free. Mudah bukan

Sekian trik dari saya dan terima kasih sudah bersedia mampir ke blog saya. Bagi yg berkenan comment akan sangat saya hargai. Bagi yang tidak suka/dirugikan dari postingan ini silahkan kirim email ke ramdh4ni@gmail.com maka saya akan menghapus link untuk sharing aplikasi tweetcaster key tersebut

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut