Catatan Kecil Kehidupan Pribadi Sehari-hari Seorang Suami, Ayah, dan ASN

Disclaimer

Blog ini merupakan pindahan dari blog www.abangdhani.net, jadi apabila ada embel-embel atau kalimat yang berhubungan dengan URL/alamat tersebut maka itu merupakan postingan lama yang tidak di-edit

Arsip Blog

Minggu, 26 Juli 2015

Jam Tangan


Jam tangan atau arloji menurutku adalah salah satu barang yg ga bisa digantikan oleh henpon. Bisa siih cuma lbh simpel merentangkan tangan sambil melirik jam tangan dibandingkan harus rogoh2 saku buat ngambil henpon. Selain henpon aku bukan yg mahal jg terlihat lebih keren aja kalo pake jam tangan

Dari semua jam tangan yang aku punya hanya ada 2 jam tangan ori :p. Maklumlah bagiku (dulu) yg penting bisa tau waktu aja.
Casio W-800 H. Jam tanganku yang dulu beli saat kuliah dan sampe sekarang belum pernah ganti baterai (Gambar dari Internet)

Casio F-200 1A. Ini yang baru beli (Gambar dari Internet)
Ada beberapa jenis jam tangan yg kita tau. Ada analog, digital, analog+digital. Juga ada tipe2 kyk yang pake baterai, otomatis, bahkan ada yg pakai tenaga matahari.

Balik lagi ke jam tangan ori punyaku. Aku punya 2 buah dgn merk terkenal dari Jepang dan dua-duanya digital. 1 buah yg aku beli sewaktu masih kuliah dan sampe sekarang blm pernah ganti baterai dan yang 1 lagi baru aku beli bbrapa wakti yg lalu melalui media online. Adapun kelebihan jam tangan aku adalah garansi 10 tahun utk baterainya. Jadi lbh praktis karena ga perlu sering2 ganti baterai. Kelebihan lainnya adalah water resistant. Utk punyaku yg terbaru sih cuma sekedar water resistant dari percikan air sedangkan yg lama water resistant 10 BAR atau setara dgn tekanan air di kedalaman 100 meter shg jam tangan yg lama sering aku pakai jika ada kegiatan berenang.

Rencananya sih mau beliin istri juga jam tangan dengan merk yang sama. Lagi pilih2 model aja sih

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut