Catatan Kecil Kehidupan Pribadi Sehari-hari Seorang Suami, Ayah, dan ASN

Disclaimer

Blog ini merupakan pindahan dari blog www.abangdhani.net, jadi apabila ada embel-embel atau kalimat yang berhubungan dengan URL/alamat tersebut maka itu merupakan postingan lama yang tidak di-edit

Arsip Blog

Jumat, 27 November 2015

Naik Gojek


Gojek suatu layanan pemesanan ojek online. Sebenarnya udh lama sih cuma karena di Palangka Raya ga ada layanan ini akhirnya ga pernah pake.

Nah hari ini aq posisi lagi di Jakarta dan kebetulan tepatnya di ITC Cempaka Mas. Karena pgn coba ya udh nyoba order gojek dgn tujuan Plaza Atrium Senen. Dari pertama order sampai mamangnya datang butuh waktu sekitar 6 mnt. Mungkin mamangnya agak jauh atau bisa juga macet. Dengan tarif Rp.15rb sampailah di tempat tujuan.

Oh ya sebelum berangkat naik Gojek kita akan dikasih masker sm shower cap. Masker biar terhindar dari partikel debu yg agak besar dan shower cap utk melindungi agar keringat pd kepala ga nempel di helm yg bs berakibat helmnya bau.

Untuk pembayarannya bisa menggunakan cash atau dengan gojek credit. Oh ya bagi yg mau gojek credit gratis Rp.50rb masukkan kode referral 547071825

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut