Catatan Kecil Kehidupan Pribadi Sehari-hari Seorang Suami, Ayah, dan ASN

Disclaimer

Blog ini merupakan pindahan dari blog www.abangdhani.net, jadi apabila ada embel-embel atau kalimat yang berhubungan dengan URL/alamat tersebut maka itu merupakan postingan lama yang tidak di-edit

Arsip Blog

Senin, 17 Oktober 2016

Karaoke Online Di Aplikasi "Sing! Karaoke by Smule"


Salah satu cara menghibur diri yang bisa dilakukan oleh semua orang adalah menyanyi, tak peduli suara merdu atau sumbang asal hati senang kenapa ga.

Istilah karaoke sangat identik dengan kegiatan menyanyi ini, ada yang tau definisi karaoke? Karaoke adalah suatu kegiatan menyanyi yang diiringi dengan musik serta lirik yang ditampilkan di layar tv.

Aku ingat dulu waktu masih kecil, orangtuaku sering karaoke-karaoke di rumah. VCD karaoke menjadi koleksi beliau-beliau ini. Sekarang tempat karaoke keluarga banyak bertebaran. Tentunya dengan karaoke di tempat karaoke keluarga perlu mengeluarkan uang lebih baik untuk sewa ruangan dan juga makanan serta minuman.

Lantas gimana biar bisa murah? Ada alternatif karaoke online di android bernama "Sing! Karaoke by Smule". Untuk mengunduhnya bisa langsung di play store ya.

Sing! Karaoke by Smuler
Perangkat yang perlu disediakan untuk aplikasi ini terbilang cukup simpel. Hanya butuh perangkat android baik itu tablet atau henpon, headset atau earphone yang digunakan untuk mendengarkan serta merekam suara nyanyian kita, dan tentunya akses internet *namanya juga online.

Apa aja fasilitas di aplikasi ini? Kamu bisa bernyanyi atau istilah kerennya covering hampir semua lagu baik itu lagu anak negeri sendiri ataupun lagu mancanegara. Kerennya, kita bisa duet dengan pengguna lain yang entah berada dimana *namanya juga online.

Mau nyanyi sendiri, duet, atau grup. Bisaaaa....
Setelah nyanyi, hasilnya bisa di-share ke pengguna lain sehingga banyak yang bisa tau kalo suara kita yang pas-pasan merdunya naudzubillah.

List lagu-lagu yang direkomendasikan sesuai dengan minat kamu
Penasaran? Hayuk diunduh dan dicoba.. Happy singing!!.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut