Catatan Kecil Kehidupan Pribadi Sehari-hari Seorang Suami, Ayah, dan ASN

Disclaimer

Blog ini merupakan pindahan dari blog www.abangdhani.net, jadi apabila ada embel-embel atau kalimat yang berhubungan dengan URL/alamat tersebut maka itu merupakan postingan lama yang tidak di-edit

Arsip Blog

Sabtu, 23 Januari 2016

Belanja di Hypermart Kapuas Dapat Diskon


Diskon.. Diskon..!! Wuiih ibu-ibu senang nih sama yang namanya diskon. Yap gitu deh. Hypermart Kapuas memberikan diskon yang lumayan besar dalam rangka grand opening-nya. Diskon hanya pada 21 hingga 26 Januari 2016.

Hypermart Kapuas ini adanya di Citimall. Mall pertama di Kuala Kapuas yang baru dibuka akhir tahun 2015 kemaren.

Back to discount... Diskon-diskon yang diberikan berupa pengurangan harga sampai 50%. Wuiihh... Contohnya minyak goreng merk Sania yang harga normalnya 25-27rb didiskon hingga harga dibawah 21rb dan untuk item-item tertentu ada tambahan diskon 10-20% jika menggunakan HiCard kartu member dari Hypermart.

Didiskon, jangan-jangan harganya dinaikin dulu. Eiits ga juga kok. Hasil pantauan harga di Hypermart Kapuas sebelum diskon ga jauh berbeda dengan harga Hypermart di Palangka Raya.

Ngeliat diskon yang banyak akhirnya ngegandeng istri harus tambah erat. Kalo ga gitu waaah bakalan belanja-belanja ga karuan. Untungnya istri pertamaku ga suka kalap kalo belanja. *Hah istri pertama? Ada istri kedua dan selanjutnya dong? -Iyee.. Istri pertama dan terakhir. Cieee so sweeeeeeeeett!!! *apa kamu senyum2?!*

Hayuk buruan bagi yang pengen barang-barang diskonan boleh di pantau di Hypermart Citimall Kuala Kapuas di Jalan Pemuda km 1,5 Kuala Kapuas, Kalteng. Mumpung diskon, mumpung parkiran gratis, mumpung mall masih baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut