Catatan Kecil Kehidupan Pribadi Sehari-hari Seorang Suami, Ayah, dan ASN

Disclaimer

Blog ini merupakan pindahan dari blog www.abangdhani.net, jadi apabila ada embel-embel atau kalimat yang berhubungan dengan URL/alamat tersebut maka itu merupakan postingan lama yang tidak di-edit

Arsip Blog

Selasa, 18 Oktober 2016

Esprecielo Allure Green Tea Latte



Esprecielo Allure Green Tea Latte, yak agak susah menyebut nama produk ini ya. Sewaktu jajan di Alfamart ada produk ini nangkring di deretan minuman-minuman sachet-an bersanding dengan kopi instan, susu kental manis, dan sejenisnya.

Dari namanya kita sudah bisa tebak kalo isi produk ini adalah teh hijau atau istilah kerennya green tea. Sudah tau kan manfaat green tea? Bagi yang belum tau bisa diskusi bareng nih.

Yang namanya green tea terkenal karena mengandung anti-oksidan yang fungsinya untuk mengurangi oksidasi atau reaksi kimia yang menghasilkan radikal bebas yang dapat mempercepat kerusakan sel tubuh. Bahasa sederhananya, anti-oksidan salahsatunya membantu agar kita awet muda dan mencegah kanker.

Selain mengandung anti-oksidan, green tea juga mengandung asam amino yang unik yang bisa memberikan relaksasi dan mencegah stress. Efeknya salah satunya adalah mempermudah kita dalam berkonsentrasi dan fokus pada suatu hal.

Masih banyak kelebihan green tea yang bisa pemirsa googling ya. Aku fokus di produk ini aja dulu. *seruput green tea*

Esprecielo Allure Green Tea Latte merupakan produk matcha atau teh yang dijadikan bubuk khas Jepang yang berdasarkan namanya juga dibikin Latte (dicampur dengan susu). Saran penyajiannya adalah bisa disajikan panas atau dingin dengan campuran air tidak lebih dari 200 mL. Kalo lebih ya rasanya kurang mantap.

Sekilas rasanya seperti teh tarik namun ada rasa khas green tea. Semacam sepet khas produk-produk green-green-an lainnya semacam Nescafe Green Coffee. Bagi pencinta teh aku saranin untuk mencoba produk ini.

Secara pribadi aku suka dengan rasanya. Perpaduan antara matcha dan latte nya serasa pas di lidah. Jika ditanya masih mau beli lagi atau tidak ya aku pasti jawab mau.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar pada formulir isian berikut